Ads2

Featured Posts

Ads3

Aplikasi Reward dan Penghasil Uang Dollar terbaik Android Saat Ini

5 April 2015

Karena banyaknya pengguna Smart Phone android, munculah aplikasi android yang berbasis periklanan yang dapat digunakan oleh pengguna smartphone untuk menghasilkan uang dari HP Android. memaksimalkan penggunaan HP Android dengan menghasilkan uang dengan cara mudah menginstal aplikasi periklanan yang menawarkan instal aplikasi dan tiap melakukan penginstalan akan mendapatkan komisi $. (Saya tidak merekomendasikan ini sebagai pekerjaan).

Dapatkan $0,30 masukan code AW57460


ada 2 aplikasi yang paling mudah digunakan dan menawarkan komisi yang lumayan besar. Ini merupakan urutan aplikasi android penghasil uang yang paling saya rekomendasikan dan yang terbaik di no 1, 2 berikut :
  1. Whaff Reward, merupakan aplikasi penghargaan terbaik untuk sobat pengguna android dengan melakukan misi-misi yang disediakan Whaff yang antara lain menginstal aplikasi dapat reward antara $ 0,10 - $ 0,30 makin banyak menginstal aplikasi dari Whaff reward akan semakin banyak komisi yang di dapat. Untuk penarikan minimal $10 melalui Paypal dan saat ini juga bisa lanfsung dialihkan ke account belanja game facebook, google play, amazon dll. (setelah instal pakai kode undangan ini AW57460 agar saldo pertama cuma-cuma lgsung dapat $0.30).

  2. AdQuest Gratisannya banyak, merupakan aplikasi periklanan yang hampir sama seperti Whaff, namun sistem pembayaran dan komisinya yang berbeda. Kalo AdQuest komisi dari instal aplikasi lewat AdQuest berbentuk point yang dapat di tukarkan dengan rupiah. Komisi dari instal satu aplikasi antara 100 - 1000 point. Komisi dari AdQuest menggunakan rupiah, jadi lebih mudah bagi pengguna Smart Phone android di Indonesia. Selain itu point atau cash dapat ditukar dengan HP Smart Phone, Modem, Router, Vocer Pulsa, Vocer belanja dan lain-lain. Untuk info lengkapnya setelah download silakan baca di keterangannya. )

  1. Top Cash Rewards, salah satu aplikasi penghasil uang untuk HP Android. Tak jauh beda dengan Whaff dan AdQuest, komisi dalam bentuk dollar dan pengambilan uang atau Withdraw dengan menggunakan Paypal. Komisi dari instal aplikasi antara 0,1-0,4$. (ada beberapa orang y complain poin dan saldo, sata belum tau ini scam apa sedang maintanance, chek saja di om google).

  2. Tapporo salah satu aplikasi penghail android yang bagu juga ini, komisi dari instalai aplikasi antara 0,1 sampai 1$. Dan iklannya juga banyak di Tapporo, jadi akan semakin memudahkan kita dalam memakimalkan pendapatan. Selain itu di Tapporo juga bisa menukarkan komis ke dalam bentuk barang meliputi jam tangan, gadget, dan permainan yang unik-unik.



Demikian 2 aplikasi HP Android penghasil uang tambahan (recomended saat ini) yang paling bagus dan mudah di gunakan. Semoga info ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Selamat datang di Blog yang sederhana ini, mungkin apa yang anda cari tidak ada di sini, namun apa yang ada disini mungkin ada manfaatnya untuk kita, tks

Most Reading

Followers

300x600