Ads2

Featured Posts

Ads3

10 Restaurant Halal di Jakarta

28 November 2014

10 Restaurant  Halal di Jakarta

Sebagai muslim yang baik, sudah sewajibnya kita mengonsumsi makanan yang halal. Sebelum menentukan untuk makan di suatu restoran,  coba memperhatikan terlebih dahulu ada tidaknya kepemilikan sertifikasi halal di restoran tersebut. Karena biasanya restaurant yang sudah memiliki sertifikat Halal., sertifikatnya di Pajang di Tempat Umum/ are arestaurant :



1.        Platinum Resto
Platinum Resto merupakan salah satu restoran yang telah mendaftarkan sertifikasi halal di MUI. Meski platinum Resto menawarkan berbagai macam menu yang bervariasi dan mengadaptasi makanan dari luar negeri, Kita akan merasa tenang untuk bersantap di sana.

2.       Yoshinoya
Restoran yang berasal dari Jepang ini juga telah menjamin kehalalan produk beef bowl-nya loh. Seluruh proses memasak di Yoshinoya telah dijamin bebas dari babi maupun alkohol. 

angkasalima.blogspot.com
3.       Bakmi GM
Restoran yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Kita yang hobi dengan mie. Bakmi GM adalah restoran bakmi yang memiliki tekstur mie lembut, kuahnya yang sangat menyegarkan, dan pangsit gorengnya yang crunchy dengan kulit luaran yang juga lembut. Semuanya diproduksi dengan jaminan kehalalan oleh Bakmi GM. 



4.       Solaria
Kita tahu kan, dahulu pernah tersebar rumor yang tidak sedap mengenai kehalalan makanan dari Solaria? Namun, semua itu terbantahkan. Sebab, Solaria telah membuktikan diri dengan memiliki sertifikasi halal yang menegaskan bahwa semua makanan di sana halal.

5.       Gokana Ramen &Teppan
Makanan yang dijual oleh GOKANA Teppan didominasi oleh makanan khas negeri sakura sepeti katsu, ramen, dan sebagainya. Kadang kala Kita pasti bertanya-tanya, apakah bahan-bahan yang digunakan halal? Karena Gokana Teppan telah memiliki sertifikasi halal, Kita dapat menikmati Menu GOKANA sepuas-puasnya.

6.       Mr Park
Meski Mr Park menjual makanan khas Korea, Mr Park tetap menjamin kehalalan dari produknya loh. Jadi jangan khawatir untuk tetap menikmati makanan dari luar ketika restoran tersebut sudah mampu memberikan jaminan halal.

7.       Raa Cha Suki & Barbeque
Silahkan bagi anda yang tertarik mencicipi shabu-shabu dan menu barbeque untuk mencoba ke Raa Cha Suki & Barbeque. Selain rasanya yang enak dan tidak mengecewakan, Raa Cha Suki &Barbeque ini juga telah memegang sertifikasi halal MUI loh.

8.       Java Kitchen
Java Kitchen memang mengambil tema masakan-masakan asli Indonesia khususnya daerah jawa. Bagi Kita yang cenderung suka dengan makanan manis, kalian bisa mencoba nasi goreng jawa, gado-gado, maupun gudeg yang pastinya halal.

9.       Pho 24
Sekarang kita lihat, restoran yang menjual masakan-masakan dengan nuansa Vietnam. Biasanya masakan-masakan yang berasal dari Vietnam masih menggunakan babi sebagai bahannya. Namun, tidak perlu cemas. Kita tetap dapat mencicipi hidang khas Vietnam ini di restoran Pho 24. Dijamin Kita akan menemukan cita rasa yang berbeda dari makanan-makanan lainnya dan pastinya halal. 

10.   Chowking



Siapa dari anda yang pernah mencoba makanan Restauran yang berasal dari Filipina? Nah, jika berminat langsung saja meluncur ke daerah Kuningan dimana Chowking berada. Chowking menawarkan makanan perpaduan cita rasa Filipina dan Indonesia. Tidak perlu ragu, karena MUI telah menyatakan Chowking halal sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Selamat datang di Blog yang sederhana ini, mungkin apa yang anda cari tidak ada di sini, namun apa yang ada disini mungkin ada manfaatnya untuk kita, tks

Most Reading

Followers

300x600