Ads2

Featured Posts

Ads3

Teknik Penggunaan Flash Digital pada Photography

28 December 2012

Penulis Fotografi Digital selalu mencoba teknik baru dan memotret subyek baru.
Sebuah komunitas belajar dan menulis mencoba penemuan baru dan teknikkjla

Beberapa tutorial teknik terbaru meliputi:


Using flash in action photography ;





Ketika tembakan aksi penembakan di luar ruangan seperti bersepeda gunung atau skate asrama satu alat yang hebat yang perlu diingat ketika Anda percobaan adalah flash.

Sementara lingkungan luar tidak mungkin menyulap gambar dari adegan yang terang dalam pikiran Anda sisi lain dari sinar matahari cerah adalah bahwa Anda juga dapat berakhir dengan bayangan cukup gelap.


Menggunakan flash dalam lingkungan yang bergerak cepat dapat membantu Anda mencapai kedua gambar tersingkap baik (menggunakan kedua cahaya lampu kilat untuk mengisi bayangan serta cahaya alami di TKP) serta beberapa efek yang cukup keren jika Anda menembak dengan lambat rana kecepatan.


Jika Anda memiliki kontrol atas output dari flash (beberapa titik dan tunas dan sebagian besar unit senjata kilat memungkinkan ini) bereksperimen dengan berbagai tingkat output yang berbeda.


Anda mungkin tidak akan membutuhkan flash penuh meledak sehingga menarik kembali berhenti atau dua untuk mendapatkan tampilan yang lebih alami.








4 Teknik Kreatif untuk Menangkap Aksi dengan Flash Anda

Memeriksa beberapa dari 4 teknik berikut yang diilustrasikan dalam gambar di atas dan di bawah ini:


1. Lambat Sync flash

Percobaan dengan flash plus kecepatan rana lebih lambat (slow sync flash) untuk gambar yang menangkap pergerakan saat ini dalam cahaya alami ambient itu serta beberapa rincian beku dan Anda bisa berakhir dengan beberapa 'tembakan wow'.

2. Cobalah Panning Selama Exposure

Dikombinasikan dengan sync lambat Flash mencoba panning bersama dengan subjek Anda ketika mereka bergerak melalui dan Anda akan menangkap beberapa efek yang menarik dengan latar belakang kabur tetapi dalam fokus subjek utama dibekukan oleh lampu kilat.

3. Cobalah Zooming Selama Exposure

Demikian pula, coba zoom lensa Anda dalam atau keluar selama paparan mendapatkan rasa gerakan dalam tembakan sementara masih menangkap masih dalam flashdisk.

4. Percobaan dengan Off Camera Flash

Jika Anda ingin mendapatkan benar-benar kreatif mencoba beberapa teknik lampu kilat kamera off untuk menerangi subjek Anda saat mereka bepergian dengan dari sudut yang berbeda.

Beberapa tembakan di posting ini telah menggabungkan teknik di atas untuk beberapa hasil yang cukup spektakuler.


*silakan dicoba, semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Selamat datang di Blog yang sederhana ini, mungkin apa yang anda cari tidak ada di sini, namun apa yang ada disini mungkin ada manfaatnya untuk kita, tks

Most Reading

Followers

300x600