Ads2

Featured Posts

Ads3

Tips Memperpanjang Masa Pakai Baterai (Samsung Galaxy Note 10.1)

4 January 2013

Masa pakai baterai terkait dengan penggunaan CPU. Tutup semua aplikasi yang tidak diperlukan. Beberapa aplikasi mungkin tidak ditampilkan pada daftar program yang berjalan.



  • Beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang dapat menyebabkan konsumsi baterai yang tidak diinginkan. Untuk menutup aplikasi lebih baik gunakan tombol kembali daripada tombol layar depan, (tombol kembali akan menutup sebagian besar aplikasi, sedangkan tombol home akan menutup aplikasi dalam mode siaga).

  • Anda akan dapat melihat aplikasi yang sedang berjalan saat ini dengan widget monitor program. (beberapa aplikasi mungkin tidak ditampilkan). Berhati-hatilah saat menginstall aplikasi yang tidak dikenal atau tidak aman karenadapat menyebabkan konsumsi baterai yang berlebihan.

  • Setelah membuat akun Google, komunikasi data dilakukan di latar belakang. Untuk memperpanjang waktj siaga, nonaktifkan sinkronisasi otomatis, Pengturan > Akun dan sinkr, lalu sinkronisasikan secara manual bila perlu.

  • Selalu mengaktifkan Wi-Fi dan Bluetooth menjadi penyebab utama yang menghabiskan daya baterai.

  • Saat terjadi konsumsi batrai yang berlebihan atau kegagalan telepon, hidupkan ulang telepon dengan menekan tombol atas volume dan tombol daya secara bersamaan selama 8 detik, atau dengan menekan dan menahan tombol daya dan memilih Daya mati.

Tentang Pengelolaan RAM

Untuk mengaktifkan buka kembali cepat, aplikasi Android OS tetap ada di memori, meskipun telah ditutup. Saat memori tidak cukup, pembunuh memori rendah.

Mengosongkan memori secara otomatis dengan menghapus daftar yang paling lama tidak digunakan. Jika anda menghapus memori secara manual perlu waktu lebih lama untuk membuka aplikasi.


No comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Selamat datang di Blog yang sederhana ini, mungkin apa yang anda cari tidak ada di sini, namun apa yang ada disini mungkin ada manfaatnya untuk kita, tks

Most Reading

Followers

300x600