Ads2

Featured Posts

Ads3

Aplikasi Terfavorit Tablet Android

8 December 2012


Sudah memiliki tablet Android bingung untuk mengisi aplikasi apa saja di dalamnya, karena banyak aplikasi gratis yang tersedia bagi pengguna tablet Android, semua produsen gadget menciptakan Apps Store sendiri untuk memberikan kepuasan lebih bagi para pecinta gadget.
Samsung Salah satu Produsen elektronik asal Korea Selatan ini menghadirkan Samsung Apps, sebuah Apps Store khusus pengguna Samsung baik Smartphone maupun Tablet. 

Berikut 10 aplikasi favorit yang dapat diunduh di Android Market dan Samsung Apps



1. Dokumen
 Polaris, aplikasi office Word, Excel, Power Point hingga PDF. 
Selain itu ada jagoannya membaca format PDF, yaitu ezPDF Reader. Ditambah kelebihan Multimedia PDF viewer yang bisa memasukkan format audio, video dan TTS (Text to Speech).

2. Geografi
Jelajahi bumi dengan Google Earth dan luar angkasa dengan Google Sky Map. Dengan Google Earth, Anda bisa melihat banyak tempat menarik di bumi. Banyak objek yang sudah mendukung tampilan 3D sehingga Anda bisa merasakan seolah-olah berada di sana.
Sedangkan untuk menjelajah luar angkasa, Google Sky Map merupakan aplikasi yang sangat menarik. Mencari posisi bulan, atau mengetahui keberadaan bintang terbesar sejagad yang pernah diketahui,  ada pilihan opsi untuk mencari dengan memasukkan nama objek.

3. Permainan
Google Goggles Anda bisa menggunakan gambar untuk melakukan pencarian. Cukup foto objeknya menggunakan kamera, Google Goggles akan mencari segala hal yang berkaitan dengan gambar tersebut.
Salah satu fitur keren dalam Google Goggles adalah kemampuan untuk mengambil gambar dari teks dalam bahasa asing, Aplikasi ini akan menerjemahkannya untuk Anda. Jika Anda berlibur ke luar negeri atau ke daerah yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya aplikasi ini dapat membantu Anda membaca marka jalan dan tanda-tanda lainnya.

6. MusikSoundHound, Aplikasi pencari lagu yang memiliki fitur lengkap seperti lirik, info artis, menonton klip lagunya di YouTube dan riwayat pencarian. Menariknya SoundHound mampu mencari lagu dari nyanyian anda langsung, bernyanyi sejelas dan semirip mungkin dengan aslinya, maka SoundHound akan mengidentifikasinya dengan segera menggunakan koneksi internet. Selain itu, opsi untuk melakukan pencarian via pengetikan kata kunci juga tersedia.
Jadi, jika Anda mendengar lagu yang enak namun tidak tahu siapa penyanyi dan judulnya, langsung saja aktifkan aplikasi ini!

7. Film
Anda memiliki file video HD dengan format mkv atau avi namun tidak dapat memainkannya di tablet Anda, MX Video Player ahlinya, Aplikasi ini memiliki codec yang lengkap sehingga Anda bisa memainkan koleksi film Anda dengan optimal bahkan lengkap dengan teksnya jika Anda memiliki berkas srt film tersebut. Dengan memanfaatkan fungsi multitouch pada layar, Anda pun dapat melakukan zooming dengan mudah.

8. Buku Layar lebar dan bobot ringan milik tablet Anda mungkin membuat Anda ketagihan membaca. Learning Hut menyediakan beberapa buku yang menarik, sebagian berbayar, bila anda mendaftar sekarNg maka dapatkan credit sebesar 200.000.- credit ini dapat anda gunakan untuk membeli buku-buku pilihan yang berbayar dengan masuk ke store Learning Hut, Aldiko Book Reader sangat cocok dan berguna untuk anak, Kemampuan mengakses lebih dari tiga juta ebook gratis.

9. Kesehatan
Google Body Anda bisa menavigasi dan mencari organ-organ dalam tubuh Anda lewat anatomi tubuh manusia berbentuk 3D. Mulai dari urat nadi hingga jantung, hati, anus, otak, pankreas, paru-paru, dsb. dapat dijelajahi dengan mudah.

10. ProduktivitasAplikasi SwiftKey X Keyboard yang menggantikan peran papan tombol tablet ketika mengetik sesuatu, maka SwiftKey akan langsung mengetahui apa yang akan Anda ketik dan memberikan beberapa pilihan kata terdekat dengan yang akan diketik.

Namun bila hanya 10 aplikasi rasanya tidak lengkap, karena Apps Play Store dan Samsung Store menyediakan beribu aplikasi yang gratis dan berbayar, anda dapat mencoba dengan menginstalkannya di Tablet anda, silakan dipilih sesuai selera, karena untuk setiap katagori memiliki lebih dari tiga aplikasi. 

Dicoba aja ya.., 


No comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Selamat datang di Blog yang sederhana ini, mungkin apa yang anda cari tidak ada di sini, namun apa yang ada disini mungkin ada manfaatnya untuk kita, tks

Most Reading

Followers

300x600