Ads2

Featured Posts

Ads3

44 Tips dan Trick Camera Digital 1

24 December 2012






Koleksi tips atas kamera digital dan fotografi memperbaiki foto Anda dalam waktu singkat. Diambil dari para ahli dan fotografer yang telah mengambil gambar untuk beberapa waktu, mereka semua setuju bahwa 44 Tips kamera adalah pengetahuan penting untuk mengasah kerajinan Anda. Jadi pesta mata Anda di bawah ini, memeriksa beberapa tips terbaik fotografi tentang segala sesuatu dari pengaturan kamera digital Anda untuk mengasah komposisi foto Anda, dan pada akhirnya Anda akan mempelajari rahasia dan cara pintas untuk mendapatkan gambar berkualitas tinggi setiap kali.


Tips Kamera Digital: 01 Selalu ulang pengaturan kamera

Ada beberapa hal yang lebih buruk daripada mengambil apa yang Anda pikirkan adalah gambar yang menakjubkan, hanya untuk menemukan kamera Anda ISO dan saturasi yang memutar tepat dari pemotretan sebelumnya dan Anda telah kehilangan momen. Hindari hal ini dengan memeriksa - dan ulang - semua pengaturan Anda sebelum pindah dari satu pengambilan gambar kesempatan berikutnya (mencari tahu Cara yang tepat untuk mengatur kamera Anda).

Tips Kamera Digital: 02 Format, tidak menghapus

Memformat kartu memori Anda menyeka bersih dan penulisan ulang informasi kamera yang bersangkutan. Tidak menghapus gambar Anda, Jadi selalu memformat kartu Anda untuk meminimalkan risiko dari setiap korupsi data.

Tips Kamera Digital: 03 Update firmware Anda

Firmware adalah perangkat lunak di-kamera yang digunakan untuk pengolahan gambar, menetapkan berbagai macam parameter dan bahkan mengendalikan fitur apa yang tersedia untuk Anda. Memeriksa situs web produsen kamera Anda untuk memastikan firmware kamera digital Anda adalah sebagai up to date mungkin.

Kamera Digital Tips: 04 Mengisi baterai Anda

Jangan berasumsi baterai kamera Anda terisi penuh - pastikan itu. Diisi sebelum Anda pergi sehingga Anda yakin ada kehidupan di dalamnya cukup banyak, dan berinvestasi dalam baterai cadangan jika Anda secara teratur menemukan diri menembak melampaui kapasitasnya.

Tips Kamera Digital: 05 Mengatur ukuran gambar

Sering kali Anda akan menembak pada resolusi tertinggi yajg ada di kamera, terlepas dari apa yang Anda memotret. Tapi apakah Anda selalu perlu? Kadang-kadang ukuran gambar yang lebih kecil mungkin semua yang Anda butuhkan, dan mengurangi resolusi tidak hanya berarti lebih banyak gambar akan muat di kartu memori, tetapi Anda dapat mencapai tingkat yang lebih cepat menembak, juga. Jika olahraga fotografi adalah hal Anda, mengurangi resolusi akan membantu Anda menghindari penundaan sebagai kamera Anda membersihkan buffer.




Kamera Digital Tips: 06 Format file: RAW, JPEG atau keduanya?

Jika Anda berniat untuk melakukan manipulasi atau retouching, RAW menembak sering berkat solusi terbaik untuk meningkatkan kedalaman bit nya. Namun, file RAW lebih besar, sehingga memakan waktu lebih lama untuk kamera untuk menangani, dan Anda juga perlu untuk memproses sebelum dapat dicetak.

File JPEG, di sisi lain, diproses dalam kamera pada saat pengambilan gambar, sehingga Anda dapat mencetak atau berbagi mereka segera, dan Anda akan menemukan bahwa Anda dapat menembak ledakan yang lebih panjang dari frame berturut-turut pada tingkat yang jauh lebih cepat. Memberikan Anda tidak ingin membuat perubahan radikal terlalu banyak untuk gambar setelah Anda telah diambil itu, Anda mungkin menemukan Anda tidak bisa membedakan antara file JPEG dan RAW satu.

Untuk yang paling dalam pilihan, meskipun, dan ketika kecepatan tidak penting, mengapa tidak menembak keduanya? Kebanyakan kamera digital memberikan pilihan ini, dan Anda kemudian dapat memutuskan apa yang ingin Anda lakukan ketika Anda kembali di komputer Anda. Hanya pastikan Anda pada kartu memori tambahan.

Kamera Digital Tips: 07 Percobaan dengan pengaturan

Ketika mereka sedang tidak bekerja pada sebuah tugas, fotografer profesional menghabiskan banyak waktu pengujian. Ini bisa menguji lensa baru untuk menentukan aperture atau focal length yang melakukan yang terbaik pada, pengujian ISO dan white balance untuk melihat opsi yang memberikan hasil terbaik, atau bahkan menguji jangkauan dinamis sehingga Anda tahu keterbatasan sensor. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan SLR Anda, sehingga Anda tahu persis di mana kekuatan dan kelemahan berbohong. Ini bukan tentang mencari gambar yang sempurna - hanya bereksperimen dengan kit Anda untuk memahami dengan lebih baik, atau mencoba teknik-teknik baru yang dapat Anda gunakan di kemudian hari.

Tips Kamera Digital: 08 Jangan berhemat pada tripod

Sebuah tripod yang baik adalah layak dan berat emas, jadi jangan tergiur dengan pilihan anggaran. Membayar £ 20 dan itu tidak akan bertahan lama Anda, atau melakukan tugasnya dengan benar. Menggali lebih dalam untuk tripod yang layak dan itu akan memberi Anda bertahun-tahun pelayanan, membuatnya menjadi investasi jangka panjang yang masuk akal. Dan jangan lupa untuk membawa tripod Anda dengan Anda.

Tips Kamera Digital: 09 Tangan-diadakan atau tripod dipasang?

Tindakan sederhana menyiapkan kamera pada tripod akan memperlambat Anda, dan ini bisa cukup untuk membuat Anda berkonsentrasi sedikit lebih keras pada apa yang Anda memotret dan apa yang ingin Anda capai. Pada saat yang sama, mengunci kamera Anda ke bawah untuk setiap tembakan yang Anda ambil dapat mengurangi spontanitas Anda, jadi jangan takut untuk mencampurnya dari waktu ke waktu. 


Kamera Digital Tips: 10 kamera Impromptu mendukung

Anda tidak perlu tripod untuk menahan kamera Anda stabil - mendukungnya dinding atau pohon akan membantu Anda menghindari goyangan kamera, dan beanbag (atau hanya sekantong beras) juga dapat memberi Anda platform menembak lebih stabil.

Tips Kamera Digital: 11 Tegak

Cakrawala Kata ditemukan di horisontal kata, dan itu persis apa yang seharusnya. Jika kamera digital Anda punya tingkat di-kamera, menggunakannya. Jika tidak, investasi hanya beberapa pon dalam gelembung semangat hotshoe-mount. Ini akan menghemat jam mengoreksi gambar Anda di Photoshop nanti. Sejumlah DSLRs memiliki grid yang dapat diaktifkan dan melapis ke atas gambar Live View pada layar LCD belakang, membuat mendapatkan wawasan tingkat mudah. Atau, gunakan poin autofocus di bagian tengah jendela bidik untuk melakukan hal yang sama.





Tips Kamera Digital: 12 Double-cek kit Anda

Ini mungkin terdengar jelas, tetapi periksa tas kamera Anda jika Anda akan menembak jauh dari rumah. Anda mungkin memiliki kamera, lensa dan tripod, tetapi jika Anda menggunakan tripod kepala cepat-release, adalah basis-piring melekat pada kamera atau tripod? Apakah Anda punya cincin diameter adaptor yang tepat jika Anda menggunakan filter Cokin sistem atau Ini hal-hal kecil yang lebih mungkin untuk Scupper perjalanan dari unsur-unsur utama dari kit Anda.

Tips Kamera Digital: 13 Autofocus atau fokus manual?

Ini semua terlalu mudah untuk menjadi terlalu tergantung pada autofocus kamera Anda, dan ada beberapa situasi di mana fokus secara manual jelas merupakan suatu pilihan yang lebih baik - pra-fokus untuk memotret subjek yang bergerak cepat di trek balap, atau fokus tepatnya untuk makro rinci ditembak, misalnya (belajar Cara menggunakan fokus manual).

Tips Kamera Digital: 14 Yang AF poin (s) harus anda gunakan?

SLR digital mungkin memiliki sejumlah titik AF yang membingungkan, tetapi untuk sebagian besar tembakan Anda hanya perlu satu - satu pusat. Tempatkan ini selama subjek Anda, setengah-tekan shutter release untuk mengunci fokus, dan kemudian hanya menata tembakan.

Kamera Digital Tips: 15 lensa Membeli

Lensa yang buruk akan selalu menjadi lensa yang buruk, tidak peduli apa DSLR Anda pasangkan ke. Jadi sebelum Anda memutuskan bahwa Anda telah 'terlalu besar' SLR Anda dan memerlukan 'lebih baik' satu, tanyakan pada diri Anda apakah berinvestasi di lensa baru mungkin menjadi pilihan yang lebih baik bukan? Sebuah piksel beberapa tambahan fitur dan lebih cerdas mungkin terdengar menarik, tapi aperture cepat maksimal dan kualitas optik yang lebih tinggi bisa pergi lebih jauh dalam membantu Anda mengambil gambar yang lebih baik dengan kamera Anda sudah memiliki.

Kamera Digital Tips: 16 lensa manual

Ada ribuan lensa tersisa dari hari-hari film 35mm, dan sebagai SLR digital banyak 'kompatibel' (terutama Nikon dan Pentax) mereka masih dapat digunakan di era digital. 






Kamera Digital Tips: 17 Panjang fokus

Lensa wide-angle dapat memberikan kesan jarak meningkat antara unsur-unsur dekat dan jauh, sementara tele focal panjang tampaknya untuk kompres perspektif. Pertimbangkan hal ini ketika Anda sedang membidik dan memposisikan diri Anda untuk menggunakan panjang fokus yang terbaik untuk gambar, bukan sekadar memilih panjang fokus yang sesuai segalanya masuk

Tips Kamera Digital: 18 Gunakan jarak hyperfocal

Jika Anda ingin memaksimalkan kedalaman lapangan di tembakan Anda pada focal length tertentu, maka fokus manual pada jarak hyperfocal, titik di mana segala sesuatu dari setengah jarak hyperfocal hingga tak terbatas akan tampak tajam.

Tips Kamera Digital: 19 Periksa tepi bingkai

Mayoritas viewfinder (mencari tahu Cara menggunakan viewfinder) tidak menyediakan Anda dengan cakupan 100%, sehingga mudah untuk elemen yang tidak diinginkan untuk menyusup ke tembakan. Satu-satunya cara untuk memastikan adalah untuk memeriksa kamera Anda layar LCD setelah tembakan diambil. Jika ada sesuatu yang tak diinginkan dalam frame, cukup menyesuaikan komposisi Anda dan menembak lagi.

Kamera Digital Tips: 20 Tembak lebih dari yang Anda butuhkan

Bahkan dengan subyek statis, pertimbangkan menembak ledakan frame menggunakan modus pengambilan gambar terus menerus kamera Anda. Variasi halus dalam cahaya sebagai langkah awan di seluruh lanskap, atau subjek potret mengubah ekspresi, keduanya adalah contoh dari 'momen sempurna' yang bisa dilewatkan hanya dengan satu tembakan, sehingga menembak burst dan memilih frame yang terbaik nanti.

Kamera Digital Tips: 21 Preset mode eksposur

'Serius' fotografer dapat mengerut atas mereka, tetapi mode preset DSLR Anda tidak harus diabaikan seluruhnya, terutama untuk Candids. Modus 'Landscape' biasanya akan menetapkan aperture kecil dan meningkatkan saturasi, sedangkan modus 'Portrait' menggabungkan aperture lebar dengan warna teredam lebih. Keduanya dapat digunakan di luar tujuan mereka dimaksudkan - itu hanya masalah memahami apa parameter preset dan mengeksploitasi kreatifitasnya.

Tips Kamera Digital: 22 Jangan lupa Pergeseran Program

Terlalu diremehkan, Program kamera Anda (P) modus efektif memberikan baik aperture dan prioritas shutter speed dalam satu semi-otomatis paket. Jika Anda ingin aperture lebar, hanya 'bergeser' Program untuk mendapatkannya. Anda ingin kecepatan rana lebih lambat? Kemudian bergeser ke arah yang berlawanan.





Kamera Digital Tips: 23 Mana yang terbaik - Aperture atau Shutter Priority?

Singkatnya, aperture mengontrol kedalaman lapangan di gambar dan kecepatan rana mengontrol bagaimana gerakan dicatat. Tidak yakin modus bidikan untuk pergi untuk? Tentukan mana yang dua hal yang ingin menjaga kontrol yang paling atas dalam menembak Anda dan itulah pilihan prioritas untuk pergi untuk.

Tips Kamera Digital: 24 Tentukan dynamic range kamera Anda

Kecuali Anda mengetahui kisaran dinamis sensor Anda, Anda tidak akan tahu kapan sebuah adegan melebihi itu dan Anda akan kehilangan sorot atau detail bayangan. Ada banyak cara untuk mengukur jangkauan dinamis, tetapi sebagai DxO laboratorium telah diuji banyak kamera digital, Anda selalu bisa menggunakan angka mereka sebagai panduan. Kunjungi www.dxomark.com untuk melihat bagaimana kamera Anda mengukur up.

Kamera Digital Tips: 25 bracketing Try

Anda mungkin dapat menyesuaikan eksposur gambar dalam perangkat lunak editing Anda, tetapi keringanan tembakan di bawah terpajan akan membesar-besarkan suara apapun, sementara menyoroti over-terpapar tidak mungkin untuk pulih. Jika Anda ragu-ragu, braket jepretan Anda untuk memastikan Anda punya satu yang benar terbuka - bahkan jika Anda memilih untuk menembak file RAW.

www.digitalcameraworld.com

No comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Selamat datang di Blog yang sederhana ini, mungkin apa yang anda cari tidak ada di sini, namun apa yang ada disini mungkin ada manfaatnya untuk kita, tks

Most Reading

Followers

300x600