Ads2

Featured Posts

Ads3

Cara Menghilangkan Notifikasi di Android

17 November 2012






Terus terang sangat terganggu dengan tampilnya notifikasi aplikasi tertentu yang sering muncul di ponsel android, untuk mengatasi gangguan notifikasi tersebut berikut ada beberapa cara yang bisa kita dilakukan:

Cara Pertama
Buka pengaturan/setting dari Homescreen – masuk ke manager aplikasi /Apps – pilih aplikasi yang ingin dimatikan notifikasinya – uncheck (hilangkan tanda centang) pada Show Notification di bawah Force Stop




Cara Kedua

Tekan lama pada notifikasi saat menerima notifikasi dari aplikasi yang tidak diinginkan – scroll ke App info – pilih App info – uncheck (hilangkan tanda centang) pada Show Notification di bawah Force Stop.
Samsung android menyediakan semua aplikasi populer di Google Play Store dan samsung store, namun tidak semuajya menyenangkan beberapa aplikasi biSa sangat menganggu Berikut ini adalah lima aplikasi yang populer sekaligus mengganggu.


1. Instagram

aplikasi tersebut akan mengirimkan notifikasi pembaruan Ketika ada anggota barunyang mendaftar. Dengan popularitas Instagram yang sangat tinggi, bayangkan notifikasi yang akan muncul karena banyak yang melakukan registrasi. Untuk mengatasinya buka pengaturan, pilih Edit Profile, Manage Settings, Push Nofitications dan Contact Notifications, lalu matikan notifikasi.
2. Gun Bros

Game buatan Glu Mobile satu ini juga dikeluhkan karena notifikasinya yang sangat mengganggu. Jika ingin mematikannya, atur kembali di menu Setting.
3. Angry Birds

Banyak pengguna yang belum tahu bahwa aplikasi gratis memiliki kelemahan, yaitu iklan yang akan selalu muncul di layar. Jika tidak ingin ada iklan, pengguna harus membeli aplikasi tersebut. Game Angry Birds, yang tersedia secara gratis, akan tetapi selalu memunculkan iklan.
4. Facebook for Android

Aplikasi Facebook di perangkat Android selalu tidak dapat digunakan karena bug yang membuat crash sangat menyebalkan. ketika kita sedang membuka Facebook, tiba-tiba ‘stak’ dan muncul pesan singkat yang menyebutkan, “Aplikasi yang sedang digunakan berhenti beroperasi.”
5. Google+ Hangout

Penggunaan video chat, tapi jika menggunakan Google+ Hangout dan ternyata sangat cepat menghabiskan kuota data pasti rugi. Dengan Google+ Hangout Kita dapat mengobrol dengan teman-teman di waktu yang bersamaan. Tapi, data yang termakan karena fitur tersebut sebesar 30 MB per dua menit. Bagaiman jika sedang mengobrol dengan beberapa teman.? 
(semoga bermanfaat),

No comments:

Post a Comment

 

Blogroll

Selamat datang di Blog yang sederhana ini, mungkin apa yang anda cari tidak ada di sini, namun apa yang ada disini mungkin ada manfaatnya untuk kita, tks

Most Reading

Followers

300x600