Ads2

Featured Posts

Ads3

Cara Melacak atau Mengontrol Keberadaan Samsung Galaxy Note 10.1

18 November 2012

Buat saya sangat menarik di Samsung Web adalah dengan menyediakan halaman penelusuran / pelacak, melalui halaman tersebut kita dapat mengontrol data - data kita di Tab Note ; mengcopy, hapus data dll. Kita dapat mengontrol dari jarak jauh.

untuk mampu melacak keberadaan dan aktivitas samsung galaxy note 10.1 ikuti Langkah - langkah mengkoneksi ipad Samsung Galaxy Note 10.1 berikut :


1. Buatlah terlebih dahulu account anda di www.samsung.com/account
2. Buka setting / pengaturan di tab Galaxy anda _ pilih security / pengamanan _ Pilih kendali jarak jauh,  > ihat gambar ;




3. Masukan id account anda




4. Klik tautan yang diberikan www.samsungdive.com/DiveMain.do
    Lakukan login id account samsung / email di alamat tersebut




5. Tunggu beberapa saat, samsung web sedang men_ singkronisasikan data dan melacak keberadaan/ posisi ipad note anda.

6. Nah kalau sudah berhasil mendaftar, sekarang anda bisa melakukan pengontrolan jarak jauh atas data - data penting yang tersimpan di ipad note 10.1, anda juga bisa mendeteksi posisi dan keberadaan mutakhir ipad anda saat ini, buka melalui internet dimananpun anda berada dengan masuk ke Samsung Dive.

Saya berhasil melakukannya dan hasil tes sangat menakjubkan, dimana lokasi note 10.1 saya + 95% akurat, atau hanya berjarak 7 m dari posisi letak ipad.

* catatan
Sebelum anda bermaksud mendaftar di Samsung Dive, pastikan android anda belum di Root (Penggunaan aplikasi di luar anjuran samsung app store dan google apps)

> selamat mencoba, 
   Nantikan catatan berikutnya 'pelacakan dengan mengunakan email gmail di google map'

+gps tracker gps alat pelacak gps tracking +Samsung galaxy note 10.1 review +Samsung Mobile 

1 comment

  1. sy bandingkan dng melacak BB memakai blackberry protech, aplikasi samsung dive tidak memuaskan, lebih lama dalam pelacakan.
    apa ada aplikasi lain selain samsung dive ?tks

    ReplyDelete

 

Blogroll

Selamat datang di Blog yang sederhana ini, mungkin apa yang anda cari tidak ada di sini, namun apa yang ada disini mungkin ada manfaatnya untuk kita, tks

Most Reading

Followers

300x600